Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 25 November 2019

Nenek 82 Tahun Ini Hajar Penyusup hingga Babak Belurhun Ini Hajar Penyusup hingga Babak Belur

Nenek 82 Tahun Ini Hajar Penyusup hingga Babak Belurhun Ini Hajar Penyusup hingga Babak Belur

Nenek 82 Tahun Ini Hajar Penyusup hingga Babak Belurhun Ini Hajar Penyusup hingga Babak Belur

Seorang nenek berusia 82 tahun diadukan menghajar penyusup yang masuk ke rumahnya sampai babak belur. Willie Murphy mengungkapkan, dia bersiap untuk istirahat pada Kamis malam (21/11/2019) saat mendengar terdapat suara di pintunya.  Pokermulia Club88

pintu rumahnya digedor oleh penyusup. Si nenek 82 tahun tersebut segera menelepon polisi.

Willie menuturkan, dia berjuang untuk tidak tidak mempedulikan penyusup yang ialah seorang lelaki masuk. Kemudian, si lelaki marah dan berjuang masuk secara paksa

"Sedikit gelap dan saya sudah tua. Tetapi coba tebak, saya kuat. Dia memilih rumah yang salah untuk disusupi," koar Willie. 

Kebetulan, si nenek ialah pemenang penghargaan binaragawan. Dia berlatih di pusat kebugaran lokal masing-masing harinya.

Willie menceritakan dia menggunakan sekian banyak  barang yang terdapat di rumahnya sebagai senjata. Di antaranya ialah meja.

"Saya mengambil meja itu dan memukulinya. Tahu tidak? Meja itu patah," kenang Willie. Dia lalu memakai kaki meja dari besi untuk menyerang. 

Sempat melompat ke arah si penjahat sejumlah kali, Willie memungut sampo anak, dan menyiramkan isinya saat si penjahat bangun.

Tak berhenti hingga di sana, Willie memungut sapu dan memukulinya sampai akhirnya, si penjahat hendak pergi. Meski Willie menyatakan dia dapat mengusung beban sampai 109 kilogram ketika deadlift, dia merasa kendala menyeret penyusup itu.

"Dia ingin keluar dari rumah karena babak belur, maka saya membantunya. Tapi dia berat. Saya tak sanggup," ujarnya. 

Di ketika itulah, polisi datang merespons laporannya. Si pria tersebut pun mesti masuk ke ambulans sebab dihajar sedemikian keras.

"Saya pikir dia bahagia karena saya mengirimnya keluar menggunakan ambulans. Ya, saya pun demikian," kelakarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot